Kumpulan Lagu Didi Kempot Paling Populer

Kumpulan Lagu Didi Kempot
Siapa yang tidak mengenal Didi Kempot?, penyanyi campursari asal jawa tengah ini begitu populer di Indonesia walaupun lagu-lagu yang ia bawakan hampir rata-rata berbahasa jawa. Tapi entah mengapa, beberapa lagu dari Didi Kempot dapat diterima dan dinikmati bahkan dinyanyikan oleh orang diluar suku jawa itu sendiri. Contohnya seperti lagu Didi yang berjudul Stasiun Balapan.

Tapi selain Stasiun Balapan, tentu masih banyak lagi lagu-lagu terkenal Didi Kempot karena penyanyi kelahiran Surakarta, 31 desember 1966 masih aktif mengeluarkan single untuk para pecintanya di seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Ia juga tak jarang tampil di layar televisi untuk menghibur masyarakat penikmat lagu campursari.

Ia merupakan sosok legend untuk musik genre campursari. Ayah-nya juga seorang seniman jawa, lebih tepatnya berprofesi sebagai pelawak, Ranto Edi Gudel (Mbah Ranto). Jika Anda mengenal Mamiek Podang pelawak Srimulat?, antara Didi dan Mamiek juga masih memiliki hubungan saudara. Wajar saja jika warga Solo begitu bangga dengannya karena ia mewarisi keahlian leluhurnya dan mampu melestarikan budaya jawa itu sendiri, bahkan memperkenalkan ke khalayak luas dengan khas yang berbeda.

Daftar Lagu Didi Kempot Populer Siap Download


Sebelum artikel ini, Informasi Ide Online juga telah mem-publish artikel bertema sama lainnya dimana penulis mengulas lagu lagu lawas D'lloyd yang juga bisa Anda download melalui link rujukan. Semoga apa yang admin berikan dapat mengobati rindu Anda pada lagu-lagu tembang kenangan yang pernah hits terdahulu, termasuk lagu-lagu Didi Kempot berikut ini :
  1. Stasiun Balapan
  2. Cucak Rowo
  3. Gethuk
  4. Jembatan Suramadu
  5. Kangen Kowe
  6. Keloro Loro
  7. Layang Kangen
  8. Malioboro
  9. Nagih Janji
  10. Ono Opo AwakMu
  11. Padang Bulan
  12. Pancen Jodho
  13. Pokoke Melu
  14. Sewu Dino
  15. Tresno Kowe
  16. Ketaman Asmoro
  17. Sir Siran
Demikian 17 lagu yang pernah populer dari Didi Kempot yang dapat Anda unduh sekarang juga. Jangan lupa untuk membeli CD/DVD asli setelah mendownload file lagu sebagai review awal untuk memajukan penyanyi campursari berambut gondrong keriting ini kedepannya.

Tinggalkan sebuah komentar jika Anda mengharapkan lagu Didi Kempot lainnya untuk dimasukkan kedalam list di atas. Akan sesegara mungkin akan admin perbaharui dan Anda-pun dapat mengoleksinya secara pribadi, tidak untuk disebarluaskan!

0 comments