Kumpulan Cara Cepat Kaya. Trust Me!

Cara Cepat Kaya
Sebelum jauh menulis tentang "cepat kaya", Informasi Ide Online akan mengulas sedikit fakta jumlah hasil penelusuran di Google oleh netter dengan kata kunci "cara cepat kaya". Melalui percobaan yang saya lakukan, saya temukan fakta yang mencengangkan, hampir 5 juta hasil penelusuran tertampil dengan berbagai ulasan terkait topik cepat kaya itu sendiri. Tentu ini membuktikan bahwa ternyata dalam setiap diri manusia tersimpan harapan ingin cepat kaya. Lantas, apa-apa saja cara cepat kaya menurut sumber penelusuran Google?, saya mengumpulkan semua hasil telusur tersebut di bawah ini.

Peringatan! silahkan pergunakan logika pikiran Anda dengan baik, karena menurut saya pribadi tidak semua cara dibawah ini terbukti benar membuat Anda dengan seketika menjadi orang kaya, bahkan diantaranya menyesatkan!

Cara Cepat Kaya menurut Islam


Nabi bersabda : ''Sesungguhhnya sebaik-baiknya usaha ialah usaha pedagangan “ Hadis tersebut dengan terang menyebutkan yakni usaha yang terbaik menurut Hadis Nabi Muhammad SAW ialah pedagangan.

Seseorang bertanya: “Penghasilan apakah yang terbaik, Wahai Rasulullah ?” Beliau menjawabnya : “Penghasilan seseorang itu dari hasil jerih payah tangan-nya sendiri dan di setiap jual beli yang mabrur (pedagang jujur).” [H.R. Ahmad di dalam Al-Musnadnya no.16628).

Rasulullah SAW :
  • Jangan menjual barang yang haram (Bisnis dan hati)
  • Jangan merusak lingkungan hidup (Green Marketing)
  • Jangan menipu pembeli (Pembeli adalah Raja)
  • Jangan mengurangkan haq-haq pembeli (Brand Equity / Perlindungan Konsumen)
  • Jangan cepat putus harapan di dalam berdagang

Cara Cepat Kaya dengan Pesugihan


Menurut sumber penelusuran Google, saya temukan juga cara cepat kaya melalui Pesugihan. Apakah Anda sudah mengetahui apa itu Pesugihan?, secara harfiah, Pesugihan berasal dari bahasa jawa, yang artinya sesuatu yang dapat membuat Anda cepat kaya.

Pesugihan juga digolongkan kedalam dua bagian, ada Pesugihan Putih dan ada juga Pesugihan Hitam. Menurut sumber terpecaya, berikut ini ciri-ciri Pesugihan Hitam :
  • Tidak pernah Sholat
  • Raut wajahnya kusam
  • Orangnya tertutp (jarang bergaul)
  • Gaya hidup penuh dengan kemewahan tanpa sumber yang jelas

Cara Cepat Kaya Tanpa Modal?


Ini jelas sangat tidak masuk akal, dan saya kategorikan cara cepat kaya yang mustahil, tapi semua saya kembalikan pada Anda, silahkan dipikirkan sendiri. Faktanya di Google ditemukan cara cepat yang tanpa modal. Berikut ulasannya :

Ternyata cara yang diberikan oleh artikel yang saya rahasiakan alamatnya adalah dengan cara bermain jud*. Padahal jika kita mau sedikit mencermati, kegiatan bermain jud* juga membutuhkan modal bukan?, walaupun hanya duduk-duduk santai, tapi untuk menjalankannya tetap dibutuhkan uang, untuk dapat bermain Anda juga dituntut memiliki rupiah, dan lagi belum pasti Anda akan menang dengan mudah sampai akhirnya dapat meraup sejumlah uang yang banyak lalu menobatkan Anda menjadi orang kaya. Tidak semudah itu!

Untungnya cara cepat kaya tanpa modal ini hanya sedikit blog saja yang mengulasnya, diantara blog yang terjaring dengan kata kunci "cara cepat kaya tanpa modal" menjelaskan cara ini adalah cara yang paling "bodoh". Mana mungkin seseorang dapat kaya tanpa modal, berfikir saja adalah modal jika tujuan yang dikaitkan adalah kaya. Sudahlah, abaikan!

Cara Cepat Kaya melalui Internet


Kalau cara yang satu ini cukup masuk akal. Berbagai testimoni dan bukti yang ada sudah banyak mereka yang sukses dan berhasil kaya dalam waktu yang singkat melalui internet.

Apakah Anda mengenal Mark Zuckerberg?, ia adalah pendiri Facebook yang mulai dibangun pada tahun 2008. Hanya dalam waktu singkat melalui kepemilikan situs jejaring sosial pria berkewarganegaraan Amerika ini masuk dalam jajarang orang terkaya di dunia.

Selain membangun situs pertemanan, ada banyak cara-cara lain yang dapat Anda lakukan agar dapat menjadi orang kaya dalam waktu yang terbilang cukup singkat melalui internet, diantaranya adalah :
  • Membuka Usaha Toko Online
  • Membuat Blog Terkenal dan Bekerjasama dengan Google Adsense
  • Membuat Aplikasi
  • Menciptakan Jasa Pelayanan Online
  • Dll
Untuk penjelasan lebih lanjut bagaimana cepat kaya melalui cara-cara di atas silahkan telusuri sendiri di Google menggunakan kata kunci yang telah disebutkan.

Yang ingin saya katakan adalah, tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang tidak ingin menjadi orang kaya secara finansial dan ekonomi, semua pasti menginginkannya, termasuk saya sendiri. Hanya saja kita perlu berfikir realistis. Lakukanlah kegiatan yang memungkinkan Anda menjadi orang kaya dalam waktu yang relatif sesuai dengan keberuntungan dan kerja keras Anda.

0 comments